ads

Sabtu, 16 Julai 2011

06 di kampung awah - Google Blog Search


URL Sumber Asal :-

06 di kampung awah - Google Blog Search


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

BLOG PAHANG: 06 <b>di kampung awah</b> - Google Blog Search

Posted: 18 Jun 2011 03:46 AM PDT

BLOG PAHANG: 06 <b>di kampung awah</b> - Google Blog Search

Posted: 06 Jun 2011 03:08 AM PDT

izanwani.blogspot.com: Cara menghadapi musibah

Posted: 30 May 2011 05:21 PM PDT

Bukalah mata hati kita dan akal kita untuk melihat ujian yang menimpa kita sebagai tanda kasih sayang Allah terhadap kita.
Tempuhi ujian ini dengan bermuhasabah.Takkala terlantar kesakitan bersabar dengan membanyakkan doa dan zikir.Fahami dan yakinlah ada kemanisan di sebalik kepahitan yang dilalui ini.Lebih positif dan berbaik sangka pada Allah walaupun di timpa musibah.
Sematkan didalam hati bahawa musibah kita amat kecil berbanding musibah atau ujian Allah terhadap orang lain.Doa agar musibah ini dapat menyucikan diri yang banyak ingkar,leka dan lalai terhadapnya.
Percaya apa sahaja musibah yang menimpa keatas kita adalah disebabkan oleh perbuatan tangan kita sendiri , maka Allah memaafkan sebahagian besar daripada kesalahan-kesalahan kita.
Apa yang hendak dikhuatirkan kerana hidup ini hanya sementara dan tubuh badan ini adalah pinjaman Allah.Dia sangat berkuasa untuk membentuk apa-apa sahaja untuk kita.Redha dengan ketentuannya

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

izanwani.blogspot.com: weekend in the village Pahang

Posted: 05 Jun 2011 04:05 PM PDT

Assalamualikum

Pada 4 dan 5 hari bulan 6 ,aku dan kelurga balik kampung ,Pahang.Amboi seronok anak -anak tak sabor budak-budak tu.,Nak jumpa sepupu-sepupu ,datok dan mak-mak sedara.Aku pon tompang seronak lah jugak ,rasa dah lama tak balik lancang,temerloh ,bukit tajau.ia lah sejak keberlakangan ni asik balik Melaka je.Bapak mentuakan sakit,mak mentua pun sakit,yang meninggal,meninggal apa kita boleh buat semua itu kan allah punya urusan.Tapi kali ini dapatlah balik kampung (Pahang) walau pun keadaan abah (bapak mentua)masih lagi di dalam ICU.Abah baru saja operation tebuk dekat kelongkong nak masukan wayer.Kalau tak ada apa hal hujung minggu ni pulak balik Melaka.Sambil-sambil balik tengok-tengok kampung ni ada jugak kenduri kawin sepupu.Anak maklang(mak sedara adik abah aku) yang last dekat merpatih lancang.Nak cerita sikit merpatih ,adalah kampung aku dibesarkan oleh atok (Orang pahang pangil nenek dia atok) bersekolah dekat sekolah lubok terua .sehingga lah atok perempuann aku meninggal,abah aku ambik aku sewaktu umor aku 12 tahun .kan seronok balik tempat kita kecik -kecik dulu main -main bergadoh gadoh dan banyak lagi kenangan dengan atok kita.Dekat sinilah boleh jumpa sanak sedara yang dah lama tak jumpa.Macam -macam paesing.cakap orang pahang.Alhamdulillah terubat rindu .Di Temerloh (Kg Bangau) sempat jugak aku melawat makam ibu aku yang genap satu tahun permeregiannya (3.6.2010).Sedih sanggat ,dah setahun mak tak de rupanya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

BLOG PAHANG: 06 <b>di kampung awah</b> - Google Blog Search

Posted: 06 Jun 2011 12:00 AM PDT

Tanah <b>di</b> jual <b>di</b> kawasan Jl. Raya <b>Kampung</b> S <b>awah</b> – Pabuaran (SHM <b>...</b>

Posted: 30 May 2011 07:37 PM PDT

Info lengkap hub. 08811117127 / 08881885042 / Gtalk: infopropertiku, Luas Tanah 3.915 M2, SHM, Lokasi sangat strategis 5-10 menit dari pintu tol Jatiwarna, pinggir jl. Raya Kp. Sawah, Kel. Jatimurni, Kec. Pondok Melati, Kota Bekasi. 200 meter dari Gereja Servatius dan GKP Pasundan, 100 meter dari Masjid Agung Kp. Sawah (Pondok Pesantren Yasfi), dekat dengan SD Negeri, TK, SD, SMP Strada. TK, SD, SMP, SMA Yasfi, SMA Pangudi Luhur. Bebas Banjir cocok untuk perumahan, gudang, atau untuk gedung pertemuan. Harga Rp 850.000 / M2. !)

Iklan Premium

oke, langsung aja, situs yang saya rekomendasikan ini bernama donkeymails. mengapa saya rekomendasikan?? karena payout nya cuma $ 1 dollar klo dgn paypal & no minimum jika pake liberty reserve , dah gitu iklan nya banyak bangat. saya yakin anda akan muntah" nge-klik nya, hi hi.. klo anda sudah mendaftar, atas referal saya disini bonus program click otomatis. bonus program click otomatis di donkeymails, supaya anda tidak cape meng-klik iklan secara manual. cara-nya, kirim email ke: brocomtech@gmail.com…

Iklan Premium

planetkios adalah sebuah situs dimana perusahaan dan perorangan dapat menjual dan membeli produk maupun jasa. planetkios sangat mudah untuk digunakan dan lebih murah dibandingkan surat kabar atau media iklan lain. sesungguhnya, memasang iklan di planetkios adalah benar-benar gratis untuk suatu periode yang tak tentu. kunjungi kami di http://planetkios.uni.cc

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

BLOG PAHANG: 06 <b>di kampung awah</b> - Google Blog Search

Posted: 04 Jun 2011 03:19 AM PDT

Tanah dijual di J l. Raya Kp. Sawah (Gg. Sadar), Jatimurni, Pondok ...
... DIJUAL TANAH KOSONG 105 M2, MOBIL MASUK, JALAN COR LOKASI: KAMPUNG SAWAH (GG. SADAR), KEL. JATIMURNI ... di J l. Raya Kp. Sawah (Gg. Sadar), Jatimurni, Pondok Melati, Bekasi _. ... s ...
http://submitsms.com/2011/03/tanah-dijual-di-j-l-raya-kp-sawah-gg-sadar-jatimurni-pondok-melati-bekasi-_/

Tanah Dijual Di Jl. Raya Kp. Sawah (SHM, LT. 3.915 M2), Jatimurni ...
... dekat dengan SD, SMP S ... dijual (105 M2) di Jl. Raya Kp. Sawah, Gg. Sadar, Jatimurni, Bekasi , Info Hub. Iwan (08811117127 atau 08881885042) DIJUAL TANAH KOSONG 105 M2 ...
http://jagadiklan.com/iklan/tanah-dijual-di-jl-raya-kp-sawah-shm-lt-3915-m2-jatimurni-pondok-melati-bekasi.html

Tanah dijual di Jl. R aya Kp. Sawah (Gg. Sadar), Jatimurni, Pondok ...
Sadar, Jatimurni, Bekasi ), Tanah dijual di Jl. Raya Kp. Sawah, Gg. Sadar (105 M2), Jatimurni, Pondok Melati, Bekasi )) ... BAJU MUSLIM DANNIS COLLECTION | MUKENA DANNI S ...
http://www.rajaiklanbaris.org/tanah-dijual-di-jl-r-aya-kp-sawah-gg-sadar-jatimurni-pondok-melati-bekasi/

jual tanah jatimurni jakarta Bandar Barang
... DIJUAL 105 M2 DI JL RAYA KP SAWAH GG SADAR JATIMURNI ... GG SADAR KEL JATIMURNI KEC jual tanah di jalan raya hankam 2011 2 rumah murah di kampung sawah bekasi ... s ...
http://www.bandarbarang.com/info/jual-tanah-jatimurni-jakarta

Tanah Dijual | Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar Terbaik
Tanah dijual d i Jl. Raya Kp. Sawah, Gg. Sadar (105 M2), Jatimurni, Pondok Melati, Bekasi !, ... shgb s/d 2029, Luas tanah 2390m2,, lokasi strategis di jl. Kramat Raya No ...
http://iklandenpasar.com/tag/tanah-dijual

Tanah Dijual - Pasang Iklan Baris Gratis Terbaik Tanpa Daftar
... S ... dijual (105 M2) di Jl. Raya Kp. Sawah, Gg. Sa dar, Jatimurni, Bekasi ) ... DIJUAL TANAH KOSONG 105 M2, MOBIL MASUK, JALAN COR LOKASI: KAMPUNG SAWAH (GG. SADAR), KEL. JATIMURNI ...
http://iklanbaliku.com/tag/tanah-dijual

Info Terbaru 2011 08811117127 Gratis Bergabung 08811117127 ...
... Tanah dijual di Jl . Raya Kp. Sawah (Gg. Sadar), Jatimurni, Pondok Melati, Bekasi ... 105 M2 , MOBIL MASUK, JALAN COR LOKASI: KAMPUNG SAWAH (GG. SADAR), KEL. JATIMURNI ... di JL ...
http://e-pembayaran.com/tag/08811117127

Info Terbaru 2011 Strada Gratis Bergabung Strada Free ...
... Tanah dijual di Jl . Raya Kp. Sawah (Gg. Sadar), Jatimurni, Pondok Melati, Bekasi ... 105 M2 , MOBIL MASUK, JALAN COR LOKASI: KAMPUNG SAWAH (GG. SADAR), KEL. JATIMURNI ... S/D ...
http://e-pembayaran.com/tag/strada

PILIH LANGKAH TERBAIK D LM. BISNIS INVESTASI :! | Iklan baris|Free ...
Tanah dijual (105 M2 ) di Jl. Raya Kp. Sawah, Gg. Sadar, Jatimurni, Bekasi ), ... Settingan Ponsel | Pulsa Murah | Tip s & Trik ...
http://www.rajaiklanbaris.org/pilih-langkah-terbaik-d-lm-bisnis-investasi/

Iklan Gratis
Tanah dijual di JL. J ATIRANGGA RAYA ... Tanah dijua l (105 M2) di Kp. Sawah (Gg. Sadar), Jatimurni, Pondok Melati, Bekasi - ... Raya. Lua s Tanah = 1,38 are. Luas Bangunan 70 m2.
http://iklan.mutu.org/properti-parent94.html

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

0 ulasan:

Catat Ulasan

 

BLOG PAHANG

Copyright 2010 All Rights Reserved